"Met dateng Ye Di Blog Ane, Kepuasan Ente Kebanggaan Ane "
IP

alamat blog gw

http://diojatinegoro.blogspot.com/

Jumat, 11 November 2011

Bandicam plus crack

sample.1
sample.2


satu lagi yang menarik yang saya hadirkan buat sobat semua bandicam yang bisa mengambil gambar atau menjadikan video langsung dengan mudah yang ada di computer anda, dan kualitas gambar sesuai aslinya tanpa mengurangi, kecuali kalau diedit lagi hehehhehehe. lihat aja 2 contoh gambar disamping yang langsung diambil dari computer saya.
cara installnya biasa ko ga rumit.. nih tapi bahasa inggris dikit ya:




1.) Use Winrar or 7Zip to extract "Bandicam.rar"


2.) Within the extracted folder should be "bdcamsetup.exe" run it and install bandicam. (Make sure you have "Run Bandicam" unchecked)


3.) Goto where you installed bandicam, replace both "bdcam.exe" and "bdcap32.dll".


4.) Run bandicam it should work now so enjoy!


5.) Incase you get the "Invalid Application" error run "Just in Case.bat" it should fix your problem.

http://www.ziddu.com/download/17295035/Bandicam.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar